Breaking News:

Anak Pembantu Tenaga Medis Covid-19 Dapat Beasiswa dari BRI Mamuju

Pemimpin Cabang BRI Mamuju, Sami mengatakan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja di rumah sakit.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman
Pemimpin Cabang BRI Mamuju serahkan bantuan beasiswa kepada anak pembantu tenaga medis Covid-19 

TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju, memberikan bantuan kepada pekerja non PNS yang terlibat membantu tenaga medis dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Mamuju.

Bantuan tersebut berupa beasiswa yang diberikan langsung kepada anak para pembantu tenaga medis.

Pemimpin Cabang BRI Mamuju, Sami mengatakan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja di rumah sakit.

"Kita berikan bantuan kepada pekerja yang membantu tenaga medis di rumah sakit, seperti sopir ambulance, clening service dan pekerja pelayan lainnya," ujar Sami kepada Tribun-Sulbar.com, Jumat (24/9/2021).

Dikatakan, bantuan diberikan berupa masing-masing uang Rp 5 juta kepada 20 anak yang masih berada di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolang Menengah Pertama (SMP).

"Bantuanya diserahkan dalam bentuk rekening, dan akan dimanfaatkan untuk keperluan sekolahnya anak-anak mereka," ujarnya.

Ada tiga rumah sakit di Kabupaten Mamuju yang diberikan bantuan khusus kepada pekerja pembantu tenaga medis.

"Rumah Sakit Regional, Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Bhyangkara," tandasnya.

"Semoga ini bisa membantu anak-anak mereka, apalagi sekarang sekolah sudah mulai belajar tatap muka, bantuan itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," Sami menambahkan. (*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved