Breaking News:

TERBARU! Pengguna Gmail Akan Bisa Telepon & Video Call, Cara Kerjanya

Layanan chat pada Gmail bukanlah hal baru dan bisa dilakukan melalui kolom meet yang tertera di website.

tangkap layar Gmail
tampilan gmail 

TRIBUN-SULBAR.COM,- Apa jadinya jika benar gmail memiliki fitur baru.

Kabarnya google akan menambahkan fitur telepon dna video call pada gmail.

Ada fitur chat dan juga panggilan suara.

Mengutip dari laman situs BGR pada Selasa (21/9/2021), Google akan menyertakan kemampuan chatting, video call dan panggilan telepon pada layanan Gmail.

Tetapi, untuk panggilan telepon dan juga video call ini merupakan fitur baru dari Google yang akan disematkan terhadap Gmail.

Nantinya Google akan mengintegrasikan layanan Meet miliknya ke Gmail sehingga para pengguna Gmail bisa mengakses fitur Google Meet dengan mudah.

Kehadiran fitur untuk melakukan panggilan telepon dan video call akan membantu orang-orang yang ingin berkomunikasi dengan lebih mudah.

Namun nantinya Google bakal menghadirkan perubahan ini pertama kali untuk para pengguna di bidang Enterprise dan baru akan menyusul ke pengguna Gmail lainnya.

Fitur baru yang akan dihadirkan Google pada Gmail ini, tentunya dapat menjadi pilihan bagi penggunanya untuk tetap berkomunikasi dan berhubungan dalam satu website.

Kemudian kehadiran video call dan juga panggilan telepon ini, menjadikan Gmail tidak hanya untuk mengirim email saja tetapi bisa melakukan obrolan layaknya aplikasi pesan instan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Google Akan Sematkan Gmail Fitur Panggilan Telepon dan Video Call

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved