Lucinta Luna Cemaskan Kandungannya karena Anosmia Saat Menjalani Isoman, Begini Reaksi Netizen

Lucinta pun meminta doa dengan menambah emotikon menggigil yang mengisyaratkan sedang mengalami demam.

Editor: Ilham Mulyawan
Arie Puji Waluyo /Warta Kota
Pedangdut Lucinta Luna (Sumber: Arie Puji Waluyo /Warta Kota) 

"Di badan loe masih ada sperma nggak?" tanya Igun lagi.

"Kok sperma? Sel telur. Aku bukan sperma, aku wanita. Aku punyanya sel telur. Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio. Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi," jawab Lucinta panik.

Kendati demikian, meskipun statusnya sebagai seorang perempuan selalu diragukan, Lucinta mengaku kalau sang kekasih (Yorsan) selalu percaya kepadanya dan tak bakal menggubris omongan orang lain.

"Papa Yorsan sih fine fine aja. Jadi percaya aja. Dia tuh selalu percaya sama mulut aku nggak tau kenapa. Dia nggak akan percaya sama omongan netizen," jelas Lucinta Luna. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/16/alami-anosmia-saat-isolasi-mandiri-lucinta-luna-cemaskan-kandungannya-netizen-bereaksi?page=3

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved