Lucinta Luna Cemaskan Kandungannya karena Anosmia Saat Menjalani Isoman, Begini Reaksi Netizen

Lucinta pun meminta doa dengan menambah emotikon menggigil yang mengisyaratkan sedang mengalami demam.

Editor: Ilham Mulyawan
Arie Puji Waluyo /Warta Kota
Pedangdut Lucinta Luna (Sumber: Arie Puji Waluyo /Warta Kota) 

Namun sebagian lagi malah menanggapi hal ini dengan guyonan.

Selain warganet, beberapa rekan publik figur turut menanggapi dan mendoakan Lucinta Luna.

"Semoga babynya baik-baik aja ya kaa," tulis Rachel Vennya di kolom komentar.

"Istirahat deh, abis perang pasti lelah," timpal Ivan Gunawan.

Kemudian komen Ivan dibalas Lucinta Luna.

"Iya mak, adu pedang start wars."

Bukan sekali bicara kehamilan

Bukan hanya sekali Lucinta Luna bicara kehamilan. Namun, hal itu membuat Ivan Gunawan penasaran mengetahui perkembangannya.

Karenanya, Ivan Gunawan sempat menyinggung hal itu saat Lucinta Luna hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliknya, Selasa (10/8/2021).

Lucinta Luna (Sumber Instagram @Lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Sumber Instagram @Lucintaluna_manjalita) (Instagram @Lucintaluna_manjalita)

"Gua udah lama enggak dengar perkembangan kehamilan lo, keguguran katanya?" tanya Igun.

"Nggak keguguran. Jadi kehamilan gue, gue pause dulu," jawab Lucinta Luna yang membuat Igun terkejut.

"Maksudnya gue punya embrio frozen, gue simpen lagi ke bank kehamilan tuh bank sperma lagi gitu. Embrio, embrio," imbuhnya lagi.

Mendengar kata sperma, Igun langsung memancing apa maksud dari perkataan Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Lucinta Luna adala transgender namun hingga saat ia selalu membantah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved