Breaking News:

PSM Makassar versus Persebaya Surabaya

Hadapi Persebaya di Pekan ke-3, Pelatih PSM Milomir Seslija Akui Sulit Cari Kelemahan Bajul Ijo

Namun dia tetap yakin Rasyid Bakri dkk tetap bisa tampil fight dan mampu memanfaatkan sekecil apapun kelemahan yang ada di Persebaya.

Editor: Ilham Mulyawan
Ligaindonesiabaru.com
Skuat PSM Makassar saat menghadapi Madura United pada pertandingan pekan kedua Liga 1, Minggu (12/9/2021) lalu 


TRIBUN-SULBAR.COM - Menatap laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) besok lusa, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija akan berusaha memaksimalkan celah kelemahan yang dimiliki tim lawan Persebaya Surabaya.

Untuk memberikan tekanan dan mencuri gol dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut dia menyebut sangat sulit untuk bisa mengeksploitasi kelemahan Persebaya.

Kekuatan Persebaya musim ini cukup bagus dengan kolaborasi pemain asing yang dinilai Milomir Seslija cukup berkualitas termasuk dengan deretan pemain muda dan senior yang berpengalaman.

Namun dia tetap yakin Rasyid Bakri dkk tetap bisa tampil fight dan mampu memanfaatkan sekecil apapun kelemahan yang ada di Persebaya.

“Iya kita tahu kekuatan-kekuatan mereka dan kita coba untuk mengantisipasi kekuatan-kekuatan dan kelebihan-kelebihan yang mereka punya dan untuk mencoba mengeksploitasi,” tutur Milomir Seslija seperti dikutip dari laman Liga indonesiabaru.com.

Pelatih PSM Makassar musim kompetisi 2021 Milomir Seslija
Pelatih PSM Makassar musim kompetisi 2021 Milomir Seslija (Ligaindonesiabaru.com)

“Meskipun mereka tidak punya banyak kelemahan tapi akan kita coba mengeksploitasi kelemahan yang ada,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Laga menghadapi Persebaya tentu akan menjadi laga yang penting bagi PSM untuk memutus rentetan hasil imbang di dua pekan sebelumnya saat menghadapi Arema FC dan Madura United.

Dengan tambahan tiga poin tentu akan mendongkrak posisi PSM di klasemen sementara yang diprediksi akan berlangsung sengit bukan hanya mempertemukan rivalitas kedua klub tradisional Indonesia.

Dari rekor pertemuan terakhir kedua tim pada Liga 1 2019 lalu, keduanya saling mengalahkan. PSM sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1 saat bermain di Stadion Andi Matalatta Makassar.

Dan takluk 2-3 saat mereka melakukan laga away dimana saat itu Persebaya bermarkas di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved