Breaking News:

SMAN 2 Majene

90 Persen Guru SMAN 2 Majene Sudah Vaksin Covid-19

Terkait masih rendahnya capaian vaksinasi siswa, ia mengaku, akan menggelar vaksinasi massal pekan ini bekerjasama dengan Polres Majene.

Tribun-Sulbar.com/Misbah Sabaruddin
Kepala Sekolah SMAN 2 Majene Hamzah Hamid. (Misbah Sabaruddin) 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAJENE - SMAN 2 Majene sudah menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Kepala Sekolah Hamzah Hamid mengatakan, capaian vaksinasi di SMAN 2 Majene untuk guru dan tenaga kependidikan sudah menyentuh angka 90 persen.

Sedangkan, capaian vaksinasi untuk siswa baru mencapai 20 persen.

"Untuk guru dan staf sudah 90 persen. Susah 100 persen karena ada beberapa kondisi medis yang tidak bisa divaksin. Untuk siswa baru 20 persen," ujar Hamzah kepada Tribun-Sulbar.com, Rabu (15/9/2021).

SMAN 2 Majene sudah melangsungkan pembelajaran tatap muka selama tiga pekan.

"Untuk jadwal pembelajaran tetap shift-shift-an. Kami sudah tiga minggu. Alhamdulillah berjalan dengan baik," jelasnya.

Ia menuturkan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMAN 2 Majene tetap mengacu pada aturan dan jadwal yang telah ditetapkan.

"Saya sendiri turun mengecek kondisi siswa di sekolah. Kalau ada lepas masker kita ingatkan. Sejauh ini alhamdulillah belum ada yang reaktif baik guru dan siswa," lanjutnya.

Terkait masih rendahnya capaian vaksinasi siswa, ia mengaku, akan menggelar vaksinasi massal pekan ini bekerjasama dengan Polres Majene.

"Sabtu ini kita ada vaksinasi massal di sini (Aula SMAN 2 Majene). Sejauh ini sudah ada siswa yang mendapat izin orangtua. Kalau siswa itu divaksin semua, persentasenya bisa naik 50 persen," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Misbah Sabaruddin
Editor: Nurhadi Hasbi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved