Breaking News:

SMP Negeri 7 Kalukku

Surat Terbuka Guru SMPN 7 Kalukku untuk Presiden, Kepala Desa: Tidak Sehat Itu Guru

Kepala Desa Pamulukang Jasmin, menganggap hal dilakukan Guru SMPN 7 Kalukku itu adalah sesuatu tidak wajar.

Tribune-Sulbar.com/Abd Rahman
Guru Honorer Risma Noviana 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Surat terbuka dilayangkan Guru SMPN 7 Kalukku Risma Noviana mendapat respon dari Pemrintah Desa Pamulukang Kalukku Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar).

Surat mengandung kritik terkait akses jalan rusak itu telah ditulis Risma untuk menyampaikam kegusarannya kepada pemerintah.

Karena selama ia mengajar, akses jalan ke sekolah tersebut rusak parah dan kurang perhatian pemerintah, sehingga ia melayangkan surat untuk Priseden RI Joko Widodo.

Kepala Desa Pamulukang Jasmin, menganggap hal dilakukan Guru SMPN 7 Kalukku itu adalah sesuatu tidak wajar.

"Udde seha' indo'o guru (tidak sehat itu guru)," sebut Jasmin melalui sambungan telepon Massenger Facebook, Minggu (12/9/2021).

Ia juga membeberkan, dua tahun ini refocusing anggaran di Kabupaten Mamuju.

"Mau ya itu langsung ke bupati, mea elo,na sassa,bu kodi,tapi,mau diapa dua tahun ini dana di refocusing," tulis akun Jasmin Ammin melalui pesan messanger Facebook.

Konfirmasi terpisah, Pelaksana Tugas PLT Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, (PUPR) Kabupaten Mamuju Awaluddin Latief mengatakan, Kalau pemerintah sekarang yang dikritik itu sedikit keliru.

"Karna kita juga tau Bupati dan wakil Bupati baru dilantik Februari 2021 dan langsung menghadapai berbagai macam masalah terutama pascagempa dan pandemi Covid-19," tulis Awal melalui pesan WhatsApp.

Ia menambahkan, akses jalan di Rumbia Apo itu pasti akan mendapat perhatian pemerintah.

"Tapi In shaa Allah akan diperhatikanji itu, karena pembangunan Infrastruktur masuk dalam misi Mamuju Keren," tambahnya (*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

Penulis: Abd Rahman
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved