Breaking News:

KPPN Majene Beri Penghargaan 15 Satker dengan Kinerja Terbaik Berdasarkan Sistem IKPA

Dia mengatakan, dalam mengukur kinerja satker, pihaknya menggunakan sistem Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA)

Dokumentasi KPPN Majene
Ruang virtual evaluasi pelaksanaan anggaran dan pemberian penghargaan kepada Satuan kerja (Satker) dengan kinerja terbaik untuk semester I (Januari-Juni) Tahun Anggaran (TA) 2021, Selasa (7/8/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAJENE - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Majene melaksanakan dua kegiatan sekaligus, yakni evaluasi pelaksanaan anggaran dan pemberian penghargaan kepada Satuan kerja (Satker) dengan kinerja terbaik untuk semester I (Januari-Juni) Tahun Anggaran (TA) 2021, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan ini digelar secara virtual, dan dihadiri Kepala KPPN Majene, Rahmad Budiyanto, kemudian para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan pengelola keuangan satker yang merupakan mitra KPPN Majene.

Perwakilan KPA yang ikut hadir dalam pertemuan virtual itu di antaranya dari BPS Mamasa Sundari Budiani, Rektor STAIN Majene Prof Wasilah hingga KPP Pratama Majene, Matheus Adhiatera.

Kepala KPPN Majene, Rahmad Budiyanto mengapresiasi satker yang dianggap telah bekerja dengan baik selama semester I.

Dia mengatakan, dalam mengukur kinerja satker, pihaknya menggunakan sistem Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Sehingga kinerja satker-satker tersebut dapat dipantau dengan baik.

"Termasuk menjadi wadah bagi para pimpinan unit untuk mengawasi, atau monitoring sebagai dasar evaluasi atas kinerja satkernya masing-masing," ujar Rahmad.

Sebanyak 15 satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester I dikelompokkan dalam lima kategori.

Kategori pertama, satker dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Konversi Bobot 95%, di peringkat pertama Badan Pusat Statistik Kabupaten Mamasa, peringkat kedua Lapas Polewali dan peringkat ketiga Kantor UPP Tanjung Silopo.

Kategori kedua yakni satker dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Konversi Bobot <95>

Halaman
12
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved