Breaking News:

Kemenkumham

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Temui Kajati Didik Istiyanta: Silaturrahmi dan Perkenalan

“Kunjungan yang kami lakukan ini adalah dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan, mengingat ia baru menjabat sebagai Kajati Sulawesi Barat,” ujar Anwa

Ist/Tribun-Sulbar.com
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H.M Anwar bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto menyambangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H.M Anwar bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto menyambangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Selasa (7/9/2021).

Didik Istiyanta, yang beberapa waktu lalu dilantik menjadi Kajati Sulawesi Barat, menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulbar dan Kadiv Pemasyarakatan di ruang kerjanya.

Ia menyambut baik atas kunjungan koordinasi yang dilakukan oleh Pimpinan salah satu institusi penegak hukum itu.

“Kunjungan yang kami lakukan ini adalah dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan, mengingat ia baru menjabat sebagai Kajati Sulawesi Barat,” ujar Anwar.

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Sulbar Sidak di Rutan Kelas IIB Mamuju

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H.M Anwar bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto menyambangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Selasa (7/9/2021).
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H.M Anwar bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto menyambangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Selasa (7/9/2021). (Ist/Tribun-Sulbar.com)

Tak hanya itu, kata Anwar, Kolaborasi dan kerjasama yang selama ini terbangun antara Kemenkumham Sulawesi Barat dan Kejaksaan Tinggi Sulbar sangat harmonis dalam mendukung tugas dan fungsi institusi masing-masing

Sehingga Anwar berharap, Sinergitas maupun kolaborasi dengan Kejaksaan Tinggi Sulbar tetap berjalan dengan baik dalam rangka memberikan konstribusi pembangunan dan penegakan hukum yang baik di Sulawesi Barat.

Pada kesempatan yang sama itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulbar juga menambahkan terkait kehadiran Kakanwil dan dirinya menemui Kajati Sulawesi Barat.

“Rencananya, beberapa hari kedepan Kemenkumham Sulbar akan menggelar Rapat Koordinasi Dilkumjakpol lingkup Wilayah Kerja Sulawesi Barat,” Pungkas Robi

Ia berharap, Kajati Sulawesi Barat dapat menghadiri pelaksanaan kegiatan itu, mengingat rapat koordinasi tersebut merupakan salah satu bentuk menjaga kolaborasi dan sinergitas dalam pelaksanaan penegakan hukum di Sulawesi Barat oleh Aparat Penegak Hukum (APH).(*)

Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved