Breaking News:

Hari Polwan ke 73

Polwan Polres Majene Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

"Ini adalah wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19," ujar Briptu Nur Ardiyanti.

Ist/Tribun-Sulbar.com
Polwan Polres Majene membagikan sembako ke sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Majene. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAJENE - Polwan Polres Majene menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polwan RI.

Bakti sosial kali ini berupa pembagian sembako ke sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Majene, Rabu (1/9/2021).

HUT Polwan RI diperingati setiap 1 September.

Bakti sosial Polwan Polres Majene bertujuan percepatan Polri dalam penanganan Covid-19.

Banit Regident Polres Majene, Briptu Nur Ardiyanti mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian Polwan Polres Majene kepada warga yang terdampak pandemi.

"Ini adalah wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19," ujar Briptu Nur Ardiyanti kepada Tribun-Sulbar.com.

Baca juga: Brigjen Juansih, Jenderal Bergelar Doktor di Kepolisian RI dengan Segudang Pengalaman dan Tanda Jasa

Baca juga: TNI Masuk Desa di Mamasa, Bangun MCK dan Bak Penampungan Air di Banea

Lanjut, Briptu Nur Ardiyanti menuturkan, Polwan adalah srikandi terbaik bangsa yang harus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Pelayanan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam mendukung transformasi Polri menuju presisi," tegasnya.

Ia berharap, HUT ke-73 Polwan ini dijadikan momentum bagi Polwan untuk berprestasi dan bersaing dalan menjalankan tugas juga darma bakti dalam institusi polri.

Polwan Polres Majene membagikan sembako ke sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Majene.
Polwan Polres Majene membagikan sembako ke sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Majene. (Ist/Tribun-Sulbar.com)

Juga, terus meningkatkan kepedulian sosial utamanya di tengah pandemi Covid-19.

"Di masa pandemi ini, kehadiran Polwan di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan. Empati kepedulian sosial dan berbagi menjadi tugas kita sebagai anggota Polri," tukasnya.

Ia juga berharap, Polwan Polres Majene lebih profesional dan disiplin dalam membantu menjaga kamtibmas yang kondusif dan menciptakan masyarakat yang produktif.

"Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia ke-73 tahun. Semoga tetap satu barisan mendukung transformasi Polri menuju presisi," ungkapnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com, Misbah Sabaruddin

Penulis: Misbah Sabaruddin
Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved