Breaking News:

Artis Mamuju

KISAH Inspiratif Rezki Jawara RSID, Sudah Mandiri Sejak Kelas 1 SMA dan Ikut Bantu Keuangan keluarga

Menurut wanita yang berprofesi sebagai guru mengaji itu, potensi Rezki menjadi penyanyi sudah terlihat sejak duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar

Instagram @risingstarinadangdut
Rezki Ramdhani juara Rising Star Indonesia Dangdut Tahun 2021. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Rezki Ramdhani sukses keluar sebagai juara Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) pertama, usai meraih voting tertinggi hingga 85 persen, pada babak grand final yang berlangsung di Jakarta, Senin (30/8/2021) malam.

Kemenangan dara cantik asal Mamuju itu disambut dengan perasaan bahagia oleh Nurhan (61) ibu kandung Rezki.

Baca juga: Cerita Tim Sahabat Dibalik Suksesnya Rezki Juara Rising Star Indonesia Dangdut 2021

Nurhan terlihat senyum sumringah ketika ditemui jurnalis Tribun-Sulbar.com di kediamannya yang berada di Galung, Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (31/8/2021) siang.

"Mari sini duduk," ujarnya sembari tetap tersenyum, mempersilahkan awak Tribun-Sulbar.com duduk di sebuah kursi plastik yang tepat berada di halaman rumah.

Nurhan, Ibu kandung Rezki Ramdhani, juara Rising Star Indonesia Dangdut 2021. Nurhan banyak bercerita soal Rezki saat ditemui di kediamannya yang berada di Galung, Tapalang, Mamuju, Sulawesi Barat pada Selasa (31/8/2021)
Nurhan, Ibu kandung Rezki Ramdhani, juara Rising Star Indonesia Dangdut 2021. Nurhan banyak bercerita soal Rezki saat ditemui di kediamannya yang berada di Galung, Tapalang, Mamuju, Sulawesi Barat pada Selasa (31/8/2021) (Ilham Mulyawan/Tribun-Sulbar.com)

Nampak baliho besar dengan gambar Rezki berisi pesan dukungan terpasang kokoh di dinding rumah panggung tersebut.

Saat ditemui, Nurhan terlihat menggunakan jilbab besar abu-abu yang dipadukan rok ungu.

Dia masih tak menyangka, Rezki yang merupakan anak ke-6 dari 7 bersaudara itu mampu menjuarai kontes dangdut tingkat nasional.

Nurhan, ibu kandung Rezki Ramdhani
Nurhan, ibu kandung Rezki Ramdhani saat difoto di depan rumahnya yang berada di Galung, Tapalang, Mamuju, Sulawesi Barat pada Selasa (31/8/2021).Nampak baliho Rezki terpasang di dinding rumah panggung tersebut.

Menurut wanita yang berprofesi sebagai guru mengaji itu, potensi Rezki menjadi penyanyi sudah terlihat sejak duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

Banyak lomba menyanyi lagu-lagu daerah diikuti sang Anak.

Hal ini terus berlanjut hingga Rezki beranjak remaja.

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved