Breaking News:

Berita PSM Makassar

Renaldi Dipanggil Timnas U-18, Pelatih Akademi PSM: Berkat Mental Tanding yang Mumpuni

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan Timnas Indonesia yang akan mengikuti Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang.

Dok Akademi PSM
Pemain muda PSM Makasssar, Renaldi yang ikut dipanggil mengikuti latihan bersama timnas yunior 

TRIBUN-SULBAR.COM - Akademi PSM di Mamuju, Sulawesi Barat terus melahirkan pemain muda berbakat.

Setelah Edgar Amping dan Rafli Asrul sudah dua kali mewakili PSM di tim Garuda Select, kini giliran punggawa Akademi PSM lainnya, Renaldi.

Renaldi dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 di Jakarta.

Hari ini, Minggu (29/8/2021) dia sudah berangkat ke Jakarta untuk berkumpul bersama pemain lain yang juga turut dipanggil.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan Timnas Indonesia yang akan mengikuti Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang.

Pemanggilan Renaldi tertulis dalam surat PSSI nomor 4787/AGB/279/VIII-2021 yang ditujukan kepada CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Dalam surat tersebut, Renaldi dipanggil untuk dalam rangka persiapan Timnas Indonesia mengikuti Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang.

Pelatih Akademi PSM, Erick Saputra mengau bangga pemain binaan Akademi PSM kembali dapat berkiprah di tingkat nasional.

"Kami tentu sangat bersyukur karena kerja keras seluruh teman-teman pelatih di Akademi PSM Makassar sehingga Renaldi dipanggil seleksi Timnas," ucap Erick.

Di Akademi PSM, lanjut Erick, pihaknya tak hanya mendidik pemain muda hanya didasarkan pada teknik bermain saja, tetapi juga menempa fisik dan mental mereka.

Halaman
12
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved