Breaking News:

Berita PSM Makassar

Milomir Seslija Tegaskan Tekad untuk Membuat Suporter PSM Makassar Senang

Alhasil, hanya tiga pekan saja dia menggembleng latihan para pemain skuat Laskar Pinisi untuk mencari komposisi tim inti, serta teknik bermain.

Ligaindonesiabaru.com
Pelatih PSM Makassar musim kompetisi 2021 Milomir Seslija 


TRIBUN-SULBAR.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan, idealnya sebuah tim sepak bola membutuhkan waktu tuiga bulan untuk memantapkan persiapan sebelum mengikuti kompetisi.

Namun dengan kondisi serba ketidakpastian saat ini, Milo - sapaan akrabnya mengatakan dia hanya dikejar waktu untuk mematangkan latihan Zulikifli Syukur dan kawan-kawan.

Alhasil, hanya tiga pekan saja dia menggembleng latihan para pemain skuat Laskar Pinisi untuk mencari komposisi tim inti, serta teknik bermain.

"Persiapan itu dilakukan selangkah demi selangkah, seharusnya kita bekerja dua atau tiga bulan, tapi ini kita hanya memiliki kesempatan sekitar tiga pekan.

Skuat PSM Makassar latihan di Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) Makassar
Skuat PSM Makassar latihan di Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) Makassar (Ligaindonesiabaru.com)

"Tapi saya tetap optimistis, karena melihat perkembangan mengarah ke arah positif," ujarnya, Senin (23/8/2021).

Satu hal yang masih menjadi pemikirannya saat ini adalah PSM masih melakukan seleksi pemain, padahal kick-off Liga 1 sudah mau dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Sementara tim-tim lain sudah selesai melakukan seleksi.

Meski begitu, dia mencoba untuk terus meramu skuat terbaik agar mampu bersaing dengan tim-tim lainnya di liga nanti.

Milo mengaku sangat ingin memberi hasil terbaik untuk manajemen PSM dan para suporter setia, karena telah mempercayakan dirinya menjadi pelatih.

"Kita ingin membuat suporter senang. Kita akan mencoba untuk berusaha memenangkan pertandingan. Itu saja target kita," tambahnya. .

Halaman
12
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved