Breaking News:

Persiapkan Atlet Menuju PON Papua, Mapala E-Sport Launching Jersey Bersama Pemain PSM

Peluncuran Jersey tim dirangkaikan dengan acara Meet and Greet pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Rizky Eka, dll.

Mapala E-Sport
Setelah Cabang Olahraga E-Sport resmi dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Mapala E-Sport memperkenalkan jersey barunya. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Setelah Cabang Olahraga E-Sport resmi dpertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Mapala E-Sport memperkenalkan jersey baru yang akan digunakan pada babak kualifikasi.

Mapala E-Sport memilih warna jersey merah maron dengan makna semngat tim yang pantang menyerah. Jersey ini di desain oleh castle 05, yang merupakan jersey store yang ada di Makassar.

Selain itu jersey Mapala E-Sport di sponsori oleh Mapala Guest House, Telkomsel, dan Kopiko Lucky day.

Launching jersey dan skuat Mapala E-Sport berlangsung di Mapala Guest House, Jl Mapala Blok D4/3 Makassar, Selasa (17/8/2021).

Peluncuran Jersey tim dirangkaikan dengan acara Meet and Greet pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Rizky Eka, dll.

Peluncuran Jersey tim Mapala E-Sport dirangkaikan dengan acara Meet and Greet pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Rizky Eka, dll.
Peluncuran Jersey tim Mapala E-Sport dirangkaikan dengan acara Meet and Greet pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Rizky Eka, dll. (Mapala E-Sport)

Atlet Mapala E-Sport akan mengikuti seleksi di Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 31 Agustus sampai dengan 02 September 2021.

Manajer Tim Mapala Esport, Riswandy Wasir, optimis atletnya yang akan lolos seleksi di babak kualifikasi provinsi.

ÔÇťAtlet efootball yang akan mewakili Mapala E-Sport adalah atlet yang sudah sering berprestasi di tingkat nasional dan internasional," kata Riswandy Wasir.

MPL_Zaema, contohnya pernah mewakili Sulawesi Selatan di ajang E-Football, South East Asia Champions League, pada tahun 2018, dan akhir-akhir ini sering mengawinkan gelar juara 1 dan 3 secara bersamaan di turnamen e-Football tingkat Sulawesi Selatan.

Sedangankan MPL_Akbar pernah mewakili Sulawesi Barat di ajang Indonesian Gaming League.

"Kami memilih tanggal 17 Agustus pada acara launcing jersey agar semangat teman-teman seperti semangat para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan," ungkap Riswandy Wasir.

Sementara kehadiran pemain lokal PSM Makassar diharapkan dapat memotivasi Tim Mapala E-Sport menjadi pemain nasional.

Karena semuanya bisa dimulai dari pemain tingkat regional menjadi pemain nasional, bahkan internasional. Semuanya harus dimulai dengan latihan yang serius dan Fokus.

Secara terpisah, Ketua Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan E-Sports Indonesia (ESI), Alton Annar Sampetoding, berharap atlet yang terpilih adalah benar-benar atlet yang memang sudah memiliki prestasi dan layak untuk diturunkan di PON Papua 2021.

Meskipun saat ini Cabang Olahraga E-Sports masih masuk kategori Eksibisi di PON Papua, tetapi kontingen Sulsel dan Barat akan fokus untuk mendapatkan prestasi yang maksimal di PON Papua 2021.(*)

Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved