Breaking News:

Esports Indonesia

PBESI Luncurkan Garudaku dengan Segudang Fitur, Bisa Daftar Jadi Peserta Ekshibisi Esports PON Papua

Frengky meneyebutkan, platform Garudaku menjadi angin segar di tengah menanjaknya popularitas industri esports di Tanah Air

Dokumentasi PBESI
Pengurus PBESI saat meluncurkan platform Garudaku: Kiri-kanan - Ketua Bidang Humas PBESI Ashadi Ang, Ketua OC Eksibisi Esports PON XX Papua 2021, Sekjen PBESI Frengky Ong, Sekjen KONI Ade Lukman, Wabendum PBESI Diana 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) meluncurkan platform esports Garudaku.

Beberapa fitur penting Garudaku di antaranya adalah wadah komunitas, turnamen, berita esports dan informasi lowongan pekerjaan.

Bahkan platform ini juga bisa digunakan sebagai media pendaftaran calon peserta ekshibisi Esports PON XX Papua 2021.

“Ini adalah satu-satunya platform esports yang secara resmi di bawah naungan PBESI. Selain itu, platform ini murni karya anak bangsa,” kata Sekjen PBESI Frengky Ong dalam rilis resmi yang diterima Tribun-Sulbar.com.

Frengky meneyebutkan, platform Garudaku menjadi angin segar di tengah menanjaknya popularitas industri esports di Tanah Air.

Karena bisa dimanfaatkan oleh semua stakeholder esports di Indonesia.

"Bahkan di fase selanjutnya, Garudaku akan dilengkapi dengan fitur sosial media tersendiri dan akademi," tambah Frengky.

Platform Garudaku, lanjut Frengky, sebenarnya sudah dirancang cukup lama, namun finalisasi baru terealisaasi pada 2021 dengan tujuan untuk mengembangkan olahraga esports di tanah air.

Guna mendukung jalannya ekshibisi Esports PON XX Papua 2021, Garudaku juga dilengkapi fitur-fitur lainnya.

Mulai dari tabel jadwal dan hasil pertandingan, grup, dan informasi lainnya seputar pertandingan ekshibisi Esports PON XX Papua.

Halaman
123
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved