Breaking News:

Esports Indonesia

Mau Jadi Atlet Esports di PON Papua? Segera Daftar di Garudaku.com, Persyaratan Hanya KTP Atau KIA

Atlet atau tim terbaik di setiap provinsi inilah yang nanti akan bertanding di ajang Pra-PON yang akan dilangsungkan pada 7-14 September 2021

Dokumentasi PBESI
Pengurus PBESI saat meluncurkan platform Garudaku: Kiri-kanan - Ketua Bidang Humas PBESI Ashadi Ang, Ketua OC Eksibisi Esports PON XX Papua 2021, Sekjen PBESI Frengky Ong, Sekjen KONI Ade Lukman, Wabendum PBESI Diana 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) telah merilis platform digital khusus yang dikelola untuk memajukan olahraga esports Tanah Air yang diberi nama Garudaku.

Dalam Eksibisi Esports PON XX Papua 2021, platform digital yang secara resmi berada di bawah naungan PBESI ini diperkenalkan untuk pertama kali.

Dan akan digunakan dalam penyelenggaraan Eksibisi Esports PON XX Papua 2021.

Baca juga: PBESI Luncurkan Garudaku dengan Segudang Fitur, Bisa Daftar Jadi Peserta Ekshibisi Esports PON Papua

Garudaku akan digunakan mulai dari proses pendaftaran hingga teknis penyelenggaraan Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021.

Aplikasi ini dapat diakses melalui https://garudaku.com/pon

Sekjen PBESI Frengky Ong mengatakan, untuk tahap pendaftaran, calon peserta harus mendaftarkan diri di platform Garudaku.

Tahap pendaftaran akan dibuka sejak 18 Agustus 2021.

Peserta yang ikut harus mewakili daerah masing-masing sesuai dengan daerah domisili di KTP atau KIA (Kartu Identitas Anak).

Setelah pendaftaran ditutup, tahap selanjutnya adalah babak kualifikasi yang akan diselenggarakan 26 Agustus-5 September 2021.

Babak kualifikasi provinsi ini bersifat terbuka dan digelar secara virtual.

Halaman
123
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved