Breaking News:

HUT Kemerdekaan

Sambut HUT Kemerdekaan ke-76, Forkompida Polman Gelar Upacara Renungan Suci di TMP

Kegiatan renungan suci untuk mengenang jasa para pahlawan digelar dalam rangkaian peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 tahun.

Dokumentasi Polres Polman
Aparat TNI dan Polres Polman berbaris untuk upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl Poros Pinrang Polman Dusun Rea Timur Desa Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman 


TRIBUN - SULBAR.COM, POLMAN - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-76, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kabupaten Polman menggelar upacara renungan suci.

Upacara ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl Poros Pinrang Polman Dusun Rea Timur Desa Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Selasa (17/8/2021) dini hari tadi.

Kegiatan renungan suci untuk mengenang jasa para pahlawan digelar dalam rangkaian peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 tahun.

Diikuti anggota TNI, Polri, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Polman.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim1402 Polman Letkol CZI Masni Etha Yanurianedhi.

Turut hadir Bupati Polman H. A. Ibrahim Masdar, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, Wakil Bupati Polman H. M. Natsir Rahmat.

Kemudian Fachrianto (Mewakili PN Polewali), Rizki ( Mewakili Kajari ), Para asisten Pemkab Polman, Staf dinas sosial, Para Kepala OPD Kab. Polman dan Anggota pramuka.

“Kami berjanji akan meneruskan perjuangan para pahlawan. Untuk itu perjuangannya akan kami lanjutkan,” ucap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

“Berkat kegigihannya dalam memperjuangkan kemerdekaan dari tangan penjajah, sehingga udara kebebasan dapat kita nikmati sampai saat sekarang,” ia menambahkan.

Ia menuturkan kegiatan renungan suci dapat memberi pelajaran berharga akan pentingnya sikap saling menghargai dan saling menghormati antar sesama manusia.

Setiap perbedaan yang ada, merupakan anugerah yang sangat berharga. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved