Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Manchester United Bungkam Leeds United, Bruno Fernandes Hat-trick

Laga Man United versus Leeds United juga menandai pertama kalinya Old Trafford dihadiri suporter dalam kapasitas penuh sejak pandemi COVID-19 melanda.

instagram @premierleague
Bruno Fernandes 

TRIBUN-SULBAR.COM - Manchester United menang telak atas Leeds united di Old Trafford dengan skor 5-1, Sabtu (14/8/2021).

Pada laga pekan pertama Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United, Bruno Fernandes mencetak hat-trick.

Tiga golnya tersebut membawa Bruno Fernandes menjadi pemain pertama Manchester United yang mencetak hat-trick pada laga pembuka musim sejak terakhir kali dilakukan Lou Macari waktu Man United vs Birmingham pada 1977-78, 44 tahun silam.

Adapun bagi Paul Pogba, empat assist-nya dalam laga tersebut menjadikannya pemain pertama Manchester United yang mampu membukukan assist sebanyak itu dalam satu laga.

Dalam sejarah Liga Inggris, cuma ada tujuh pemain yang mampu melakukannya. Lewat torehan empat assist ini, Pogba juga melampaui catatan asisstnya musim lalu.

Pemain Timnas Prancis itu tercatat membukukan 3 asisst dalam 26 laga Liga Inggris musim kemarin.

Dalam laga ini, Man United tidak memainkan dua pemain baru mereka, Jadon Sancho dan Raphael Varane, sebagai starter.

Sancho berada di bangku cadangan, sedangkan Raphael Varane tidak ada di skuad karena transfernya baru diresmikan pada hari yang sama dengan laga Man United kontra Leeds. 

Laga Man United versus Leeds United juga menandai pertama kalinya Old Trafford dihadiri suporter dalam kapasitas penuh sejak pandemi COVID-19 melanda.

Baca juga: Update Transfer Man City, Tawaran Naik Jadi Rp 2,5 Triliun Plus Pemain Buat Harry Kane

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes merayakan mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021.
Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes merayakan mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021. Adrian DENNIS / AFP (Adrian DENNIS / AFP)

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Premier League, Leeds United lebih dominan dalam aspek penguasaan bola. 

Halaman
1234
Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved