Breaking News:

Liga 1 2021

Peluncuran Kompetisi Liga 1 Digelar Siang Ini Secara Virtual, Bisa Ditonton di Kanal YouTube LIB TV

official broadcaster Liga 1 2021/2022 secara live yang rencana akan digelar mulai pukul 15.00 WIB waktu setempat, atau pukul 16.00 WITA

MEDIA LIB
Dirut PT Liga indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita 

TRIBUN-SULBAR.COM - Menyambut kompetisi Liga 1 2021/2022, operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar peluncuran titel, sponsor utama dan official broadcaster pada Kamis (12/8) siang hari ini.

Dilaksanakan secara virtual dengan melibatkan awak media dari media nasional dan daerah.

Pada akhir acara juga akan dibuka sesi tanya-jawab bagi awak media.

Tak hanya itu, pencinta sepak bola nasional juga bisa menyaksikan acara launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 secara live yang rencana akan digelar mulai pukul 15.00 WIB waktu setempat, atau pukul 16.00 WITA di beberapa kanal.

Di antaranya YouTube LIB TV, Halaman Facebook Liga 1 Indonesia, website ligaindonesiabaru.com, Vidio.com dan Youtube BRI.

"Mudah mudahan dari agenda ini bisa menjadi awal yang bagus bagi sepak bola Indonesia pada masa pandemi. Kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh masyarakat Indonesia di bergulirnya Liga 1 2021/2022," kata Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Sebelumnya, LIB juga telah menyelesaikan agenda pra kompetisi lainnya, salah satunya workshop dengan tajuk 'Competition Education Workshop' yang diperuntukkan bagi Marketing Officer, Media Officer, General Coordinator, Security Officer, LOC, serta dokter tim. (*)

Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved