Breaking News:

Kesempatan Terakhir Nikmati PPnBM 0% Kalla Toyota, Harga Turun Hingga Rp62 Juta

Program ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota Impian dengan DP rendah mulai 15%.

Dokumentasi Kalla Toyota
Seorang tenaga pemasaran Kalla Toyota sedang berdiri di samping unit Toyota Avanza pada sebuah pameran di pusat perbelanjaan baru-baru ini. Kalla Toyota maish menghadirkan promo PPnBM 0% untuk calon konsumen 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbarunya yang bertajuk "PPnBM 0% Medeka! Meriah dengan Kalla Toyota".

Program ini lagi-lagi memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati promo PPnBM 0% yang sebentar lagi akan berakhir. Selain potongan harga, berbagai benefit dan keuntungan lainnya juga telah disiapkan untuk pelanggan.

Adapun rata-rata kisaran penurunan harga kendaraan di Kalla Toyota dalam promo "PPnBM 0% Merdeka!" ini dimulai dari Toyota Avanza yang turun Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan serta unit terbaru Toyota Raize yang juga turun Rp18 jutaan.

Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan dan Vios turun hingga Rp62 jutaan.

Program ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota Impian dengan DP rendah mulai 15%.

Selain itu, ada pula masih banyak benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, hingga free biaya jasa service berkala.

"Sangat banyak penawaran menarik di bulan ini karena kami tak ingin pelanggan kehilangan kesempatan lagi untuk menikmati PPnBM 0% yang sudah berakhir Agustus 2021

"Bulan depan harga bakal naik. Kami juga akan memberikan diskon khusus untuk pelanggan di bulan ini. Jadi, sudah dapat potongan harga, dapat diskon lagi," ungkap Suliadin, Sales Support Manager Kalla Toyota dikutip dari rilis yang diterima.

Pada "PPnBM 0% Medeka!, Kalla Toyota juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan yang telah ditentukan. (*)

Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved