Sidang DPRD Sulbar

Suraidah Tunda Sementara Rapat DPRD Sulbar Hingga Gubernur Ali Baal Masdar Hadir

Rapat ditunda karena Gubernur Ali Baal Masdar (ABM) tidak hadir di tenda rapat paripura DPRD Sulbar, yang berada di Jl Abdul Malik Pattana Endeng

Penulis: Habluddin Hambali | Editor: Ilham Mulyawan
habluddin/Tribun-Sulbar.com
Para pimpinan DPRD Sulbar masih duduk sembari menunggu kehadiran Gubernur Ali Baal MAsdar 

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com, Habluddin

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Rapat paripurna DPRD Sulawesi Barat yang seharusnya dimulai sejak pukul 14.15 Wita pada Rabu (4/8/2021) hari ini, tertunda.

Rapat ditunda karena Gubernur Ali Baal Masdar (ABM) tidak hadir di tenda rapat paripura DPRD Sulbar, yang berada di Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar.

Dalam rapat itu, para anggota DPRD Sulbar ingin meminta keterangan ABM terkait keputusannya yang menolak menandatangani surat keputusan, terkait belanja hibah dan bantuan sosial kepada kelompok masyarakat, lembaga non pemerintah dan instansi vertikal. Nilainya sebesar Rp130 milliar.

"Rapat paripurna kita tunda sementara sembari menunggu kesediaan gubernur hadir," kata Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi dalam memimpin rapat, Rabu (4/8/2021).

Suraidah menyebutkan, gubernur justru memilih menghadiri rapat itu via virtual lewat Zoom meeting, sehingga pihaknya memutuskan untuk menunda rapat hingga mantan bupati polman itu hadir langsung di dalam rapat. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved