Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Cincin Batu Akik di Jari Manis Rahmat Erwin Abdullah Berisi Gambar Abstrak Dewa Anubis

Banyak kaum adam menggunakan cincin itu dengan ukuran, dan warna beragam untuk meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri.

Dokumentasi Erwin Abdullah
Peraih medali perunggu cabor angkat besi Rahmat Erwin Abdullah bersama ayahnya, Erwin Abdullah 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Ada pemandangan menarik saat Rahmat Erwin Abdullah, lifter Indonesia asal Makassar yang sukses meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo, Rabu (28/7/2021) malam waktu setempat.

Rahmat Erwin Abdullah tampil terbaik di Grup B kelas 73kg putra usai membukukan angkatan total 342kg (snatch 152kg dan clean&jerk 190kg), berhak mendapatkan medali perunggu di Tokyo International Forum, Jepang.

Medali emas didapat lifter China Shi Zhiyong yang membukukan total angkatan 364kg (snatch 166kg dan clean&jerk 198kg) yang sekaligus menjadi rekor baru Olimpiade.

Saat proses pengambilan gambar, terlihat Rahmat memegang medali dengan tangan kanan, lalu maskot olimpiade di tangan kiri.

Di jari manisnya, terpasang sebuah cincin dengan batu akik yang sangat besar.

Hampir menutupi seluruh area jari manisnya tersebut.

Cincin batu akik memang sedang tren beberapa tahun terakhir.

Banyak kaum adam menggunakan cincin itu dengan ukuran, dan warna beragam untuk meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri.

Namun batu cincin dengan ukuran besar seperti yang digunakan Rahmat sangat jarang terlihat.

Konon, katanya memakai cincin dengan jenis batu tertentu bukan saja berfungsi sebagai hiasan tangan, melainkan sebagai jimat hingga menambah kepercayaan diri bagi sang pemakainya.

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved