Breaking News:

Bosowa Semen Serahkan 1.000 Zak ke Gubernur, Ali Baal Masdar Bangun Sulbar

Munafri menyampaikan empati cukup mendalam kepada para korban terdampak gempa dahsyat yang menimpa Sulbar, Januari 2021 lalu.

Ist/Tribun-Sulbar.com
Manajemen PT Semen Bosowa Maros ( Bosowa Semen ) melalui Bosowa Peduli, menyerahkan bantuan 1.000 zak semen ke Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Senin (26/7/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Manajemen PT Semen Bosowa Maros ( Bosowa Semen ) melalui Bosowa Peduli, menyerahkan bantuan 1.000 zak semen ke Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Senin (26/7/2021).

Penyerahan berlangsung di kediaman Gubernur Sulbar, Jl Daeng Bakkarang, Matakali, kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Hadir menyerahkan bantuan, Pembina Bosowa Peduli, Munafri Arifuddin yang bertolak langsung dari Makassar, didampingi manajemen Bosowa Semen, Mahyuddin dan Budiman Habe.

Hadir pula distributor Bosowa Semen area Sulbar, Direktur CV Taurus, Al Habsi Hamid DM dan Direktur CV Uka Bintang Anugrah, H Firdaus Buchari.

Manajemen PT Semen Bosowa Maros ( Bosowa Semen ) melalui Bosowa Peduli, menyerahkan bantuan 1.000 zak semen ke Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Senin (26/7/2021).
Manajemen PT Semen Bosowa Maros ( Bosowa Semen ) melalui Bosowa Peduli, menyerahkan bantuan 1.000 zak semen ke Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Senin (26/7/2021). (Ist/Tribun-Sulbar.com)

Munafri menyampaikan empati cukup mendalam kepada para korban terdampak gempa dahsyat yang menimpa Sulbar, Januari 2021 lalu.

Meski bantuan Bosowa Peduli ini bukan yang pertama disalurkan Munafri, namun ia tetap berempati dan menyemangati Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat agar segera membangun kembali fasilitas negara yang porak poranda serta fasilitas umum, seperti rumah ibadah dan lainnya.

“Bosowa selalu berusaha membantu terdampak bencana, kita usahakan berada di garda terdepan jika terjadi bencana. Namun terima kasih kepada bapak gubernur dan jajarannya atas penerimaan yang sangat baik ini. Semoga bantuan Bosowa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sulbar,” ujarnya.

Baca juga: Mengenal AKP Adriyan Fredrick Kopong, Kapolsek Wonomulyo Polman yang Baru

Baca juga: Sebelum ke Jakarta, Anggota Paskibraka Asal Polman Muhammad Juandi Ziarah ke Makam Ayahnya

Ali Baal Masdar mengaku memang membutuhkan uluran tangan dari pihak swasta, dalam hal ini yang menyangkut pembangunan dan infrastruktur. Ia pun bersyukur pihak Bosowa dengan cepat merespon permintaannya.

“Saya memang menyurati pihak Bosowa untuk membantu Sulbar bisa bangkit lagi, dalam hal ini pembangunan. Tentunya kita butuh material seperti semen untuk membangun. Alhamdulillah pihak Bosowa sangat merespon baik dan tidak lama, bahkan datang bersama petinggi Bosowa seperti bapak Munafri kami sangat bersyukur. Semoga Bosowa sukses terus,” ucap politikus Golkar ini. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved