Breaking News:

Pengunjung Jordan Water Boom Mamuju Wajib Terapkan Protokol Kesehatan, Tiket Masuk Rp 20 Ribu

Destinasi wisata tersebut ini di Kecamatan Kalukku, Kelurahan Bebanga, Lingkungan Gentungan Induk, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman
Pengunjung wisata menikmati wahana bermain di Jordan Water Boom, Kecamatan Kalukku,Kelurahan Bebanga, Lingkungan Gentugan Induk, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (25/7/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Liburan akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata.

Salah satu tempat wisata yang digemari di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) saat akhir pekan adalah Wisata Jordan Water Boom.

Destinasi wisata tersebut ini di Kecamatan Kalukku, Kelurahan Bebanga, Lingkungan Gentungan Induk, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Lokasi wisata Jordan Water Boom tak jauh dari kawasan Bandara Tampa Padang, Mamuju.

Dari pantuan Tribun-Sulbar.com, Minggu (25/7/2021) terlihat pengunjung wisata sedang menikmati berbagai wahana mulai dari kolam renang, water boom, dan live musik.

Tiket masuk untuk menikati semua wahana bermain di Jordan Water Boom cukup terjangkau, anak-anak Rp 10 ribu, dewasa Rp 20 ribu.

Dimasa pandemi Covid-19 penerapan portokol kesehaatan juga selalu diutamakan.

"Dalam keadaan Covid-19 sekarang kita mesti selalu utamakan prokes, kita sediakan Handzenitezer, Thermo pengecek suhu badan, dan masker," kata pemilik Jordan Water Boom, H Muhammad Naim Tahir (68).

"Jadi sebelum pengunjung memasuki area wisata, petugas mengecek suhu badanya dulu," ungkap Muhammad Naim.

Baca juga: Warga Keluhkan Sapi Berkeliaran di Kota Mamuju, Emak-emak: Biasa BAB dan Makan Bunga Hias

Baca juga: Tiga Formasi CPNS Sulbar Belum Ada Peminat, Pendaftaran Ditutup Besok Senin 26 Juli 2021

Pengunjung wisata menikmati wahana bermain di Jordan Water Boom, Kecamatan Kalukku,Kelurahan Bebanga, Lingkungan Gentugan Induk, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (25/7/2021).
Pengunjung wisata menikmati wahana bermain di Jordan Water Boom, Kecamatan Kalukku,Kelurahan Bebanga, Lingkungan Gentugan Induk, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (25/7/2021). (Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman)

Muhammad Naim yang juga mantan Camat Kalukku mengunkapkan selama pandemi Covid-19 pengunjung wisata tidak seperti biasanya.

"Covid-19 sangat berdampak sekali. Sebelum Covid-19 pengunjung itu ramai sekali, sekarang pengunjung turun 50%," curhat Muhammad Naim.

"Daripada kita tutup kasian juga karyawan, jadi tetap buka namun tetap protokol kesehatan di utamakan," tutupnya.(*)

Penulis: Abd Rahman
Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved