Breaking News:

Ditangkap Usai Begal Payudara, Pemuda Asal Desa Makmur Jaya Pasangkayu Terancam 7 Tahun Penjara

Polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat putih biru dengan Nomor Polisi DC 2185 XN.

handover
Pemuda berinisial A (18) sedang diperiksa leh Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Pasangkayu karena melakukan begal payudara 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU - Seorang pemuda berinisial A (18), ditangkap Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Pasangkayu, pada senin (19/7/2021) dini hari.

Dia ditangkap karena telah melecehkan seorang wanita berinisial W (19), dengan cara memegang payudara korban, kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Pelaku ditangkap di rumahnya yang berada di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu berdasarkan laporan korban setelah kejadian.

"Kami langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana pelecehan. Menyebabkan korban hampir terjatuh sedangkan pelaku langsung melarikan diri," ujar Kasat Reskrim Polres Pasangkayu IPTU Ronald Suhartawan Hadipura, Rabu (21/7/2021).

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 290 ayat 1 KUHPidana atau Pasal 281 KUHP, dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat putih biru dengan Nomor Polisi DC 2185 XN.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Ronald, pelaku nekat melakukan aksi tersebut, karena bernafsu melihat tubuh korban yang memakai baju ketat, ketika bertemu di jalan.

"Pelaku yang sedang mengendarai motor ingin berkenalan dengan korban, namun tidak digubris sehingga nekat melakukan pelecehan tersebut," terangnya. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved