Breaking News:

Terima Kasih Bu Bupati, Lubang Menganga di Jl Bau Masseppe Mamuju Akhirnya Ditambal

Djohar bercerita lubang menganga di bahu jalan itu sudah lebih 365 hari."Sudah lamami. Itu tambah lebar saat gempa," ujarnya.

Tribun-Sulbar/habluddin_hambali
BEFORE_AFTER - Lubang menganga di Jl Bau Massepe, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Kamis (14/7/2021) malam. FOTO kiri saat mulai ditambal sedangkan foto kanan sebelum ditambal Senin (11/7/2021) siang. 

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com, Habluddin Hambali

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Lubang menganga di ruas Jl Bau Massepe, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (14/7/2021) malam, mulai ditambal.

Otoritas infrastruktur kabupaten menyebutnya proyek 'pemeliharaan plat duicker'.

Baca juga: 6 Bulan Pascagempa Mamuju Puluhan Ruas Jalan Berlubang Mulai Digenangi Air

Haji Djohar (59 tahun), warga Kelurahan Binanga, sekitar 100 m dari lubang menganga itu, menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah daerah.

"Terima kasih Bu Bupati. Semoga jalan dan selokan rusak lain segera diperbaiki," kata pensiunan jawatan pertanian provinsi itu kepada Tribun-Sulbar.com, Rabu (14/7/2021) malam.

Frasa Bu Bupati yang dimaksud Djohar adalah Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi.

Bu Bupati baru dilantik 26 Februari 2021 lalu. 

Dia didampingi Wakil Bupati Ado Masud.

Pasangan ini menggantikan pasangan kepala daerah periode sebelumnya (2017-2021), Habsi Wahid - Irwan Satya Putera. Pababari.

LUBANG_MENGANGA - Lubang menganga di Jalan_Bau_Masseppe_Mamuju, kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Sabtu (10/7/2021) siang. Lubang ini pasa di saluran air tersier yang mengalir ke Anak Sungai Karema di Kota Mamuju.
LUBANG_MENGANGA - Lubang menganga di Jalan_Bau_Masseppe_Mamuju, kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Sabtu (10/7/2021) siang. Lubang ini pasa di saluran air tersier yang mengalir ke Anak Sungai Karema di Kota Mamuju. (Tribun-Sulbar/Nurhadi_Hasbi)

Djohar bercerita, lubang menganga di bahu jalan itu sudah lebih 365 hari.

Halaman
12
Penulis: Habluddin Hambali
Editor: Thamzil Thahir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved