Breaking News:

Covid Mamuju

Sehari Sebelum Umumkan Dirinya Positif Covid, Suraidah Suhardi Ikut Rapat Bersama Gubernur Ali Baal

Adik kandung Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi itu sehari sebelumnya, Rabu (14/7/2021) sempat mengikuti rapat paripurna HUT Mamuju di kantor DPRD Mamuju

Tangkapan layar Status WhatsApp Suraidah Suhardi
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Mamuju ke-481. Nampak Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di sampingnya. 

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com, Nurhadi

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Sehari Sebelum Umumkan Dirinya Positif Covid, Suraidah Suhardi Ikut Rapat Bersama Gubernur Ali Baal

Ketua DPRD Sulawesi Barat, Sitti Suraidah Suhardi mengumumkan diri positif Covid-19, Kamis (15/7/2021) hari ini.

Adik kandung Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi itu sehari sebelumnya, Rabu (14/7/2021) sempat mengikuti rapat paripurna HUT ke-481 Mamuju di gedung DPRD kabupaten.

Dalam rapat itu turut hadir Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Bupati Mamuju Sutinah Suhardi.

Ketiga pejabat ini sempat foto bareng usai rapat paripurna tersebut.

Memimpin sidang adalah Ketua DPRD Mamuju, Aswar Anshari Habsi.

Tak ketinggalan kehadiran pejabat lainnya, yakni Wakil Bupati Ado Mas'ud, kemudian Wakil Ketua DPRD Mamuju, Syamsuddin Hatta.

Kemudian Bupati Majene H Andi Syukri Tammalele dan Wakil Bupati Polman, H.M Rahmat Natsir sebagai undangan.

Usai ikut rapat paripurna, Suraidah lalu menghadiri Folk Fiesta 2021.

Ini merupakan acara puncak perayaan HUT ke-481 Mamuju, yang digelar di ballroom Grand Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju.

Di acara itu dia duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas'ud.

Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi saat menghadiri Folk Fiesta 2021 di ballroom Grand Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Rabu (1/7/2021). Di acara itu dia duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas'ud.
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi saat menghadiri Folk Fiesta 2021 di ballroom Grand Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Rabu (1/7/2021). Di acara itu dia duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas'ud. (Tangkapan layar Status WhatsApp Suraidah Suhardi)

"Bagi yang berinteraksi dengan saya, saya sampaikan permhonan maaf karena baru ketahui setelah tengah malam. Saat ini juga betul-betul tanpa ada gejala yang saya rasakan. Makanya agak kaget kalau hasilnya positif. Tetapi apapun itu hasilnya tentu menjadi bagian evaluasi bahwa covid-19 itu masih ada dan tak kenal siapapun," tulis Suraidah via status akun media sosial WhatsApp-nya.

Tangkapan layar status WhatsApp Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi
Tangkapan layar status WhatsApp Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi yang mengumumkan dirinya positif Covid-19

"Kemudian kepada teman teman yang sempat berinteraksi dengan saya secara langsung, agar berkenan memeriksakan diri. Saat ini saya sedang isolasi mandiri. Mohon doanya agar bisa segera pulih kembali," tambah dia. (*)

 

Penulis: Nurhadi
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved