Breaking News:

Sulbar Berduka

COVID-19, Aladin S Mengga Ikut Dirawat Bersama Almarhumah Istri di ICU RS Dr Sunyoto Jakarta

pasangan suami istri ini, dilarikan ke ICU Rumah Sakit milik Kementerian Pertahanan ini setelah terkonfirmasi positif COVID-19, akhir pekan ini.

courtesy_facebook/for_TribunSulbar.com
ALADIN MENGGA - Mantan Wakil Gubernur Sulbar (2011-2016) Aladin S Menggga dan istri Fauziah Maricar tahun 2020. Aladin dan almarhum istri, sempat dilarikan ke UGD RS Dr Sunyoto Jakarta, akhir pakan ini karena terkonfirmasi COVID-19. (dok_IG/fauziah_maricar) 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU —  Gubernur Sulbar (2011-2016) Aladin S Mengga (68 tahun) ternyata ikut dirawat bersama almarhumah istrinya, Hj Fauziah Maricar (58), di Rumah Sakit Pusat Rehabilitasi Dr Suyoto Kemenhan, Jl Veteran, Jakarta, sejak Jumat (9/7/2021).

Kabar ini disampaikan salah seorang sahabatnya, Machmud Syam melalui akun facebooknya, Jumat (9/7/2021) lalu.

“Assalamu'alaikum Mohon do'a ta atas kesembuhan rekan kami Bapak ALADIN S. Mengga dan Ibu FAUZIAH MARICAR yang sedang dirawat pada ruang ICU RS Dr. Suyoto kemenhan Bintaro Jakarta.”

Machmud adalah dosen Fakultas Teknik Mesin Universitas Hasanuddin (Unhas). Ia adalah almunus Fakultas Teknik Universitas Paris 6, Pierre et Marie Curie.

Informasi yang diperoleh Tribun-Sulbar.com, pasangan suami istri ini, dilarikan ke ICU Rumah Sakit milik Kementerian Pertahanan ini setelah terkonfirmasi positif COVID-19, akhir pekan ini.

ALADIN MENGGA - Mantan Wakil Gubernur Sulbar (2011-2016) Aladin S Menggga dan istri, Fauziah Maricar tahun 2020. Aladin dan almarhum istri, sempat dilarikan ke UGD RS Dr Sunyoto Jakarta, akhir pakan ini karena terkonfirmasi COVID-19.
ALADIN MENGGA - Mantan Wakil Gubernur Sulbar (2011-2016) Aladin S Menggga dan istri, Fauziah Maricar tahun 2020. Aladin dan almarhum istri, sempat dilarikan ke UGD RS Dr Sunyoto Jakarta, akhir pakan ini karena terkonfirmasi COVID-19. (dok_IG/fauziah_maricar)

Fauzaiah Maricar meninggal dunia, Minggu (11/7/2021) sore, sekitar pukul 17.20 WITA.

Baca juga: Jenazah Fauziah Maricar Aladin Akan Dimakamkan di Jakarta

Baca juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Istri Mantan Wagub Sulbar Tutup Usia

Kabar duka ini disampaikan Ahmad Fauzi Aladin, putra sulung almarhumah kepada tribun-sulbar.com.

"Iye benar, ibu telah berpulang sore tadi. Mohon kepada seluruh warga Sulbar mendoakan beliau dan membukakan pintu maaf yang seluas-luas jika kesalahan atau kehilapan almarhum semasa hidup,"kata Fauzi via whatsapp.

Fauzi adalah satu dari tiga anak pasangan ini. Fauzi  memiliki dua adik, Adiba Fadlia Aladin S.M  dan M Fadjri Aladin S.M.

Aladin S Mengga (68) adalah mantan Wakil Gubernur Sulbar periode 2011-2016.

Halaman
12
Penulis: Fahrun Ramli
Editor: Thamzil Thahir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved