Breaking News:

Pelantikan Bupati Majene

Tak Lagi Jabat Bupati Majene, Lukman: Saya Akan Kembali Jadi Petani & Nelayan

H Lukman turut menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene Periode 2021-2026 H Andi Achmad Syukri Tammalele - Arismunandar (AST-Aris)

Tribun Timur / Nurhadi
Mantan Bupati Majene H Lukman Nurman diwawancarai usai menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene di Rujab Gubernur Sulbar 

TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU -  Lukman Nurman tidak lagi menjabat sebagai Bupati Majene.

Bupati dan wakil bupati Majene yang baru sudah dilantik hari ini, Minggu (27/6/2021).

Ialah Andi Achmad Syukri Tammalele & Aris Munandar atau AST - Aris.

Lalu Lukman Nurman akan sibuk apa setelah ini?

Kepada tribun-sulbar.com, Lukman akan kembali menjadi petani dan nelayan.

"Saya akan kembali ke habitat saya. Sebagai petani dan nelayan,"kata Lukman diwawancarai saat meninggalkan Rujab Gubernur Sulbar usai pelantikan.

H Lukman turut menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene Periode 2021-2026 H Andi Achmad Syukri Tammalele - Arismunandar (AST-Aris) di Rujab Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Minggu (27/6/2021) pagi.

Lukman menyebut, dirinya akan fokus membantu masyarakat khususnya para petani lebih giat dan bersemangat meningkatkan produksi.

"Sebagai anak Majene saya tetap akan memberikan kontribusi kepada pemerintah, daerah dan masyarakat kapan dan dimanapun saya berada,"ujarnya.

Lukman menilai Andi Achmad Syukri Tammalele - Arismunandar adalah putra daerah luar biasa.

"Mereka adalah dua sosok pemimpin yang murni pilihan rakyat dan kita berharap mereka bisa membawa pemerintah lebih baik,"tuturnya.

Lukman juga berpesan apa yang sudah ia raih bersama almarhum Fahmi Massiara selama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan untuk Majene lebih baik.(tribun-sulbar.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved